Sukses

Mobilnya Diangkut Dishub, PNS Kemenhub Malah Ngamuk

Seorang pegawai Kementrian Perhubungan (Kemenhub) ngamuk ketika mobilnya diangkut Dinas Perhubungan (Dishub)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang diunggah akun Instagram @infia_fact menjadi perbincangan warganet hingga viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berseragam Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sedang memarahi beberapa orang di sekitarnya, termasuk seseorang yang tengah mengabadikan gambar melalui kamera ponselnya. 

Berdasarkan keterangan video, pria berseragam itu bernama James. Ia tampak ngamuk kepada petugas Dinas Perhubungan yang mengangkut mobilnya. Meski petugas Dishub telah berusaha menenangkannya, tapi usahanya tersebut tidak membuahkan hasil.

Pegawai Kemenhub itu bahkan beberapa kali mengeluarkan kata-kata kasar. Ia juga menilai bahwa kinerja petugas Dishub belum benar. Ia memperingati petugas Dishub untuk tidak sembarang mengangkut mobil. 

“Kalau kerja yang benar, catat nama saya,” kata James.

Video berdurasi 40 menit tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 91 ribu. Sayangnya, tidak diketahui jelas alasan mengapa mobil James diangkut oleh Dishub.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.