Sukses

Top 3: Ritual Seks Gunung Kemukus, Kisah Pilu Korban First Travel

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang percaya jika ritual seks di Gunung Kemukus bisa berbuah kesuksesan. Makanya hingga sekarang, ritual itu tak kunjung kehilangan pamornya.

Bahkan, cerita tentang Gunung Kemukus juga banyak dimuat di media-media internasional. Mereka menyoroti ritual seks yang harus dilakukan lebih dari satu kali dengan pasangan berbeda yang ditemui di area itu.

Meski cerita Kemukus sudah sampai ke berbagai penjuru dunia, tidak banyak yang mengetahui kisah muram yang jadi pemicu ritual itu. Salah satunya tentang seorang pengeran yangjatuh cinta pada ibunya sendiri.

Kisah Gunung Kemukus ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca setia Citizen6, Liputan6.com. Lalu diikuti dengan kisah-kisah miris para korban penipuan agen perjalanan First Travel.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Mendunia, Ini Kisah Sedih di Balik Ritual Seks Gunung Kemukus

Ritual seks di Gunung Kemukus makin mendunia. Ritual yang diklaim dapat membuat orang cepat sukses dan kaya itu ternyata tak kehilangan pamornya.

Tak hanya di dalam negeri, ritual seks di Gunung Kemukus makin gencar diberitakan oleh media-media internasional. Mereka menyorot ritual seks yang harus dilakukan lebih dari satu kali dengan pasangan yang ditemui di areal tersebut.

Meski banyak yang memberitakan kebobrokan ritual seks tersebut, tak banyak yang mengetahui kalau ada kisah muram di balik pemicu ritual tersebut. Ada beberapa versi berbeda, akan tetapi ritual di Gunung Kemukus digadang-gadang bermula dari kisah pangeran dari Kerajaan Majapahit yang jatuh cinta pada ibunya sendiri.

Selengkapnya..

2. 5 Kisah Miris Korban First Travel, Nomor 4 Paling Memilukan

Jumlah korban penipuan agen perjalanan umrah First Travel mencapai puluhan ribu orang. Mereka, silih berganti mendatangi Crisis Center Bareskrim Polri untuk menyampaikan pengaduan.

Mayoritas korban yang mengadu adalah mereka yang sudah membayar sejumlah uang ke First Travel, namun tak kunjung diberangkatkan menunaikan ibadah umrah. Para korban penipuan ini pun, berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Selengkapnya..

3. Kocak, Ulah Warganet Tiru Bibir Kristal Anniesa Pakai Beras


Hingga kini sosok Anniesa Hasibuan, bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel memang masih menjadi bulan-bulanan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Anniesa yang juga seorang desainer busana muslim dan hijab itu memang hidup dengan bergelimang harta dan dikelilingi barang mewah. Maka tak heran jika dia selalu tampil glamor dengan barang-barang branded yang dipakainya.

Foto dirinya yang tampil dengan bibir bertabur kristal Swarovski baru-baru ini beredar hingga menjadi viral di media sosial.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Bukan Takhayul, Kemukus Juga Tandai Kelahiran Bung Karno
Artikel Selanjutnya
Ritual di Afrika yang Lebih Mengerikan dari Ritual Gunung Kemukus