Sukses

Heroik, Pemadam Kebakaran Selamatkan Pria yang Terjebak di Lubang

Pemadam kebakaran menolong seorang pria yang terjebak di dalam lubang di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria tengah melintasi jalan di kota New York. Kemudian, kaki pria tersebut terjebak di dalam sebuah lubang di zebra cross kota New York yang tiba-tiba muncul. Hampir seluruh kaki kanan pria dengan kaos hitam itu terjebak di dalam lubang. 

Video penyelamatannya pun tengah hangat di dunia maya. Video yang diunggah pertama kali oleh NYC Scanner di Twitter. Video itu menunjukkan pria tersebut terlihat canggung untuk duduk di tengah jalan. Menurut CBS New York, kejadian ini terjadi pada Selasa pagi di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Tiga petugas pemadam kebakaran terlihat bekerja sama untuk menarik pria yang tidak diketahui identitasnya dari lubang tersebut. Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya petugas dapat menyelamatkannya, walaupun sepatu pria tersebut harus terjebak di dalam lubang.

The New York Daily melaporkan bahwa pria dengan topi itu dibawa ke Woodhull Hospital karena trauma ringan pada kakinya. Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui penyebab dari lubang tersebut muncul.

Penulis:

Meidiana Triani

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.