Sukses

Manggung di Tomorrowland, Ini Cerita Kesuksesan Angger Dimas

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta musik elektronik, nama Angger Dimas mungkin sudah tidak asing lagi. Lelaki kelahiran 1 Maret 1988 ini merupakan DJ sekaligus produser musik asal Indonesia. Di balik kesuksesan yang ia miliki sekarang, terdapat perjalanan panjang hingga akhirnya ia berhasil menjadi DJ nomor satu di Indonesia. Penasaran?

Raden Angger Dimas Riyanto atau yang akrab disapa dengan Angger Dimas lahir di Jakarta, 01 Maret 1988. Angger sudah bermain musik sejak ia berusia tujuh tahun, tepatnya bermain gitar. Semakin lama, Angger semakin menyukai dunia musik khususnya musik elektronik hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang DJ dan aktif bermain di club-club sejak tahun 2009. 

Tidak berhenti sampai di situ, akhirnya Angger membuat lagunya sendiri dan me-release-nya di label rekaman Australia bernama Vicious Recordings. Hal tersebutlah yang berhasil membawa Angger ke ranah internasional. 

"Awal mulanya aku submit lagu ke salah satu lable record di Australia. Nah sejak saat itu banyak produser internasional seperti Laidback Luke, Dimitri Vegas dan Like Mike yang support laguku," kata Angger.

Tidak berhenti sampai mendapat support, DJ internasional Steve Aoki mengajak Angger untuk bekerja sama dengannya. Karena itulah nama Angger termasuk kepada salah satu DJ terbaik di ranah internasional. Angger juga satu-satunya DJ asal Indonesia yang berhasil manggung di Tomorrowland, salah satu festival musik elektronik bergengsi. 

"Bukan hanya dapat kesempatan untuk manggung di Tomorrowland, aku, Nervo, Dimitri Vegas & Like Mike juga membuat anthem untuk Tomorrowland 2013," lanjutnya.

Kini kesibukan Angger tidak hanya di dunia musik. Ia juga memiliki tanggungan bersama keluarganya. Istrinya baru saja melahirkan anak dan ia harus bisa membagi waktu untuk karir dan keluarganya.

Penulis: 

Nadia Donna

Sahabat Liputan6

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials