Sukses

Three Buns Tantang Pecinta Burger di Lomba Makan Berhadiah Ini

Bagi kamu pecinta burger, tidak boleh melewatkan kompetisi yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu pecinta burger, tidak boleh melewatkan kompetisi yang satu ini. Three Buns, brand milik Potato Head Family, mengumumkan kompetisi makan burger pertamanya: Three Buns Burger Challenge.

Pecinta burger di Jakarta nantinya akan diadu dalam kompetisi tiga babak penyisihan. Puncaknya, peserta akan ditantang untuk menghabiskan burger Kool Herc edisi terbatas. Untuk kompetisi ini, super-sized Kool Herc akan disajikan dalam lima patty daging sapi premium dan peserta hanya akan diberikan waktu lima menit untuk menghabiskannya.

Three Buns Burger Challenge akan dimulai dengan tiga putaran pertama yang berlangsung pada tanggal 9, 16, dan 23 September 2017. Lima pesaing untuk tiap putaran akan dipilih secara acak oleh Three Buns dan pemenang tiap putaran akan bersaing di final untuk memperebutkan hadiah utama.

Babak final akan diadakan pada tanggal 30 September 2017. Pemenang nantinya akan mendapatkan voucher Potato Head Familiy senilai 2 juta rupiah dan merchandise dari Three Buns x Neighborhood.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.