Sukses

Top 3: Fenomena Aneh Selain Hujan di Tebet, Cuit Ucapan Idul Adha

Liputan6.com, Jakarta - Hujan misterius yang terjadi di Tebet memang bukan fenomena biasa. Betapa tidak, hujan tersebut hanya mengguyur satu rumah tanpa membasahi sekitarnya.

Selain hujan di Tebet tersebut, sesungguhnya hujan misterius lain pernah terjadi di dunia. Malahan, hujan-hujan misterius tersebut tak hanya mencurahkan air belaka dari langit, tapi juga katak, cacing, ikan, bahkan darah.

Artikel tersebut menjadi paling hits dibaca. Selain itu, sebuah video dari seorang cheerleader di SMA yang dipaksa melakukan split berbahaya membuat gempar. Ally Wakefield (13), berteriak “Tolong berhenti!” sembilan kali dalam video berdurasi 24 detik. Di dalam video tersebut, lengan dan kakinya dipegang oleh rekan tim dan pelatihnya, Ozelle Williams.

Sementara sehari menjelang Idul Adha, ucapan Idul Adha atau Hari Raya Kurban mulai meramaikan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Selain masyarakat muslim di dunia yang bersukacita merayakan momen tahunan tersebut, ternyata warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai kicauan pada akun medsos mereka.

Berikut Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Selain Hujan di Tebet, Ini 6 Fenomena Alam Misterius Lainnya

Berikut beberapa kejadian metereologi alam langka yang patut diketahui.

Fenomena-fenomena misterius beberapa kali terjadi di alam semesta ini. Seperti hujan di Tebet yang hanya mengguyur satu rumah. Di berbagai belahan dunia, hujan misterius juga terjadi dalam bentuk yang lebih aneh.

Ada hujan katak di Prancis pada tahun 1794. Hujan mayat manusia di AS pada September 1978, hujan ikan di Singapura pada 1861, di Lousiana pada Oktober 1947, dan di Australia pada 2010. Hujan laba-laba di Argentina pada April 2007. Dan masih ada lagi hujan misterius lainnya.

Selengkapnya...

2. Bikin Geram, Maba Dipaksa Lakukan Split Berbahaya oleh Seniornya

Mencegah kejadian tragedi split kembali terjadi, ini cara cegah cedera pada cheerleaders.

Ally adalah seorang siswa yang baru masuk di East High School, Denver, AS. Cheerleader SMA ini dipaksa melakukan split. Lengan dan kakinya dipegang oleh rekan tim dan pelatihnya, Ozelle Williams. Ally berteriak histeris. Videonya beredar dan membuat gempar.

Pihak sekolah dan polisi Denver menyelidiki kasus tersebut. "Kita tidak dapat membiarkan situasi, di mana seorang siswa dipaksa melakukan aktivitas atau latihan di luar kemampuannya," kata pemimpin Denver Public Schools, Tom Boasberg.

Selengkapnya...

3. Ucapan Idul Adha Ramaikan Medsos, Begini Cuitan Warganet

Ribuan umat muslim mendengarkan ceramah usai menjalankan Salat Idul Adha 1438 H di kawasan Pasar Senen, Jakarta, Jumat (1/8). Setelah menjalankan salat umat muslim melakukan penyembelihan hewan kurban. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ucapan Idul Adha mulai ramai di Twitter pada Kamis 31 Agustus 2017, atau sehari sebelum hari raya. Warganet tampak mulai membanjiri linimasa dengan kicauan ucapan Idul Adha, juga permohonan maaf untuk keluarga, teman-teman dan pengguna medsos.

Tak lupa, warganet juga mencantumkan tagar #IdulAdha untuk memeriahkan momen tersebut di berbagai media sosial. Meski perbincangan tersebut belum menjadi topik yang ramai dibahas, warganet berbondong-bondong memberi ucapan Idul Adha bagi orang-orang tersayang mereka.

Selengkapnya...

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Libur Panjang Idul Adha, Pemilik Warung Satai Klatak Pilih Tutup
Artikel Selanjutnya
Warna-Warni Pakaian Idul Adha Usai SEA Games di Malaysia