Sukses

Top 3: Pakai Gaun Nenek di Pernikahan, Terowongan Misterius

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Washington DC, Amerika Serikat, mengenakan gaun milik neneknya dalam resepsi pernikahan. Itu karena wanita bernama Adele Schiff Greene ini memang sangat menyukai gaun tersebut. Padahal, dia tidak pernah bertemu sang nenek yang telah meninggal dunia. 

Adele sebenarnya telah memutuskan memakai gaun tersebut sebelum dirinya bertunangan. Keputusan itu dia mabil karena gaun sang nenek bergaya tradisional dengan berhiaskan manik-manik.

Artikel tentang gaun pernikahan ini menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Liputan6.com untuk kanal Citizen6.

Selain itu, cerita tentang ribuan terowongan miterius peninggalan Perang Dunia II menjadi artikel dengan pengunjung terbanyak nomor dua. 

Berikut top 3 Citizen6:

1. Wanita Ini Pakai Gaun Neneknya di Hari Pernikahan, Mengapa?

Madison Kantzer (29) memutuskan untuk memakai gaun pernikahan neneknya, Adele Schiff Greene, di hari pernikahannya. Wanita asal Washington DC ini sebenarnya telah memutuskan memakai gaun tersebut sebelum dirinya betunangan, bahkan sejak dia remaja.

Hal tersebut dikarenakan ia begitu menyukai manik-manik gaun yang ditunjukkan ibunya sejak Madison remaja. Madison belum pernah bertemu neneknya yang telah meninggal ketika ibu Madison berumur 14 tahun. Namun, baginya gaun itu tetap memberi kesan yang baik

Selengkapnya..

2.Temuan Ribuan Terowongan Misterius, Tempat Sembunyi dari PD III?

Di beberapa bagian di Benua Eropa, banyak ditemukan terowongan bawah tanah yang menuju tempat rahasia. Beberapa terowongan tersebut malah belum pernah ditemukan sebelumnya.

Beda dengan terowongan yang satu ini. Dikenal dengan nama "Erdstall" yang berarti "tempat di bawah bumi," terowongan ini sangat rendah dan para penjelajah pun harus berjalan membungkuk.

Selengkapnya..

3. KOLOM BAHASA: 6 Salah Kaprah dalam Berbahasa

Yakin kamu sudah menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar? Baik dan benar dalam hal ini adalah baik secara struktur dan gramatika, serta benar dalam hal konteks penggunaan. Kalau kamu menggunakan bahasa Indonesia dengan benar, kamu akan tahu kapan akan menggunakan bahasa seperti apa ketika berada di dalam kelas, di dalam seminar, atau ketika berhadapan dengan seorang tukang bakso.

Nah, kamu sudah yakin kamu tahu dan mengerti bahasa kamu sendiri? Sebelum berjemawa, ada baiknya kamu cek dulu enam kesalahkaprahan yang sering terjadi dalam berbahasa berikut.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa