Sukses

Ulang Tahun Saat Bertugas, Polisi Ini Menangis Ditelepon Anaknya

Seorang polisi harus jauh dari keluarganya di hari istemawa demi membantu para korban badai harvey di Texas.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang petugas kepolisian dari Houston Police Departement harus bertugas dalam badai Harvey yang beberapa waktu lalu mengguncang Texas. Ini membuatnya mesti meninggalkan rumah dan keluarga yang ia cintai.

Meski sang polisi jauh dari rumah, anaknya tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang ayah. Polisi yang tak disebutkan namanya itu pun tak mampu menahan haru. Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar di linimasa, terlihat dirinya menangis ketika anak perempuannya menelepon dari rumah.

"Ketika #HurricaneHarvey [Badai Harvey] menjauhkanmu dari rumah pada hari ulang tahunmu, kamu dinyanyikan lagu melalui telepon oleh putrimu #HoustonStrong," tulis keterangan Twitter Houston Police Departement.

Demi membantu korban badai Harvey, polisi tersebut harus jauh dari keluarga di hari istimewanya. Tampak polisi tersebut emosional ketika gadis kecilnya mulai menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuknya.

Penulis:

Meidiana Triani 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.