Sukses

Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali

Liputan6.com, Bali - Kepopuleran Bali sebagai destinasi terbaik untuk liburan memang sudah enggak diragukan lagi. Banyak tempat-tempat seru yang bisa kamu jelajahi selama berada di sana, terutama destinasi wisata alamnya. Enggak heran kalau Pulau Dewata selalu ramai dikunjungi traveler baik lokal maupun mancanegara setiap harinya.

Untuk kamu yang punya rencana liburan ke sana dalam waktu dekat ini, pasti sudah membuat rencana perjalanan. Dari sekian banyak daftar tempat yang dikunjungi, kira-kira kamu sudah memasukkan Wanagiri Hidden Hill ke dalam daftar destinasi traveling belum?

Destinasi tersebut memang terhitung masih baru. Namun, bukan berarti kamu harus melewatkannya saat liburan nanti. Kecantikan tempat ini nggak bakal bikin kamu menyesal saat mengunjunginya. Terutama buat kamu yang senang dengan jenis wisata selfie.

Sepanjang tahun 2017 ini, nama Wanagiri Hidden Hill memang lagi populer banget di media sosial. Alasannya tentu saja karena tempat hits yang berlokasi di Jl. Munduk, Wanagiri, Sukasada, Buleleng ini memiliki pesona keindahan yang mampu bikin siapa saja yang melihatnya merasa terhipnotis dan jatuh hati.

Lukisan alam cantik yang menggambarkan indahnya pegunungan, pepohonan hijau yang asri, serta hamparan danau dapat terlihat jelas dari tempat ini. Selain panoramanya, udara sejuk dan segar juga menjadi nilai tambah yang membuat kawasan wisata ini layak untuk dikunjungi. Pas banget rasanya kalau kamu mengunjungi destinasi tersebut sebagai tempat bersantai.

Selain bersantai dan menikmati indahnya panorama alam di sana, satu hal yang enggak boleh dilewatkan adalah berwisata selfie. Wanagiri Hidden Hill ini punya banyak spot-spot unik yang bisa dimanfaatkan oleh kamu yang ingin mencari konten seru untuk diunggah ke Instagram. Mulai dari ayunan, sangkar burung, gardu pandang yang berbentuk seperti perahu, dan masih banyak lagi. Semua anjungan ini menghadap langsung ke Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang dikelilingi oleh hutan rindang.

Untuk kamu yang ingin datang ke sana, jangan lupa untuk menyiapkan kocek untuk membayar tiket masuk dan tiket terusan anjungan ya! Tenang, biayanya sangat terjangkau kok. Berikut daftarnya!

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
5 Hotel Keren di Seoul yang Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala