Sukses

Ditangkap Polisi, Fotonya Malah Buat Pria Ini Jadi Model Ternama

Seorang pria, Lucky (20), menjadi model terkenal setelah agen model tertarik dengan fotonya ketika ditangkap oleh polisi

Liputan6.com, Jakarta - Mekhi Alante Lucky (20) menjadi populer setelah mugshot (foto yang diambil oleh tim kepolisian pada saat seseorang ditangkap) dirinya menjadi viral pada 2016. Dirinya kini mendapatkan kontrak dengan agen model di Atlanta, St Calire Modeling.

Lucky mengalami kondisi genetik heterochromia yang membuat matanya mempunyai warna berbeda, yaitu biru dan cokelat. Keunikan dirinya itu membuat dirinya di-booking untuk tampil di New York Fashon Week bulan ini.

“Aku melihat mugshot-nya tahun lalu. Tampilannya luar biasa. Aku langsung menemukan bahwa dia menarik. Hanya saja aku tidak tahu siapa dia. Akhirnya, aku menemukannya di Instagram dan mengulurkan tanganku kepadanya,” ujar Demanti O’Bryant, pendiri St. Claire Modeling, dikutip dari InsideEdition.

Dari laporan kepolisian, Lucky ditangkap pada April 2016 lalu karena diduga memiliki kendaraan curian. Tidak hanya itu, dia memiliki dua tuduhan pelanggaran, mengganggu komunikasi darurat dan menolak seorang petugas yang datang. Namun, dirinya belum pernah dihukum karena melakukan tindak pidana berat.

Pada Juli 2017, O’Bryant memutuskan untuk menemui Lucky dan melakukan tes foto. Sesuai ekspetasinya, tes tersebut berjalan baik walaupun hal tersebut merupakan pertama kalinya bagi Lucky. O’Bryant mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan masa lalu Lucky.

“Dia memiliki catatan bersih denganku. Aku tidak punya masalah dengan dia. Sebagian besar, dia sangat sopan. Bagi saya, dia bertindak seperti ingin berjalan lurus, dia sangat terbuka untuk belajar, karena ini adalah perubahan gaya hidup baginya,” imbuh O’Bryant.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.