Sukses

IndoBowl, Kafe Pertama di Malaysia yang Jual Menu Indomie

Indomie sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan luar negeri, bahkan di Malaysia memiliki Kafe khusus yang menjual Indomie ini

Liputan6.com, Jakarta - Indomie, mi instan satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. Menu dari mi instan satu ini yang sangat terkenal yaitu mie goreng, dikreasikan oleh banyak orang. Banyak kafe maupun tempat nongkrong di Indonesia yang menyajikan Indomie sebagai salah satu menunya.

Namun ternyata bukan hanya kafe di Indonesia saja yang memiliki Indomie di menunya. Sebuah kafe di Malaysia pun ternyata memiliki menu Indomie di menunya. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah kafe Indomie pertama di Malaysia.

IndoBowl merupakan kafe yang menyajikan mi instan tersebut dan telah dikreasikan dalam beragam pilihan. Namun selain menggunakan Indomie sebagai menu utamanya, ternyata mereka juga menggunakan sambal di setiap masakannya. Kafe yang terletak di Jalan Tasik Utama 7, Lakesfields, Kuala Lumpur, Malaysia ini sudah memiliki pelanggan tersendiri.

Menu kafe yang dibuka pada Juli tahun ini dibandrol dengan harga kisaran 80 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 250 ribu. Dengan harga tersebut kamu bisa memilih berbagai macam topping yang diinginkan seperti salmon, telur, daging domba, dan ayam.

 

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.