Sukses

Top 3: Meme Raisa - Hamish Daud Nikah, Pejalan Kaki Tegur Pemotor

Raisa resmi menjadi istri Hamish Daud. Para penggemar patah hati. Mereka mengungkapkan kesedihan mereka lewat meme kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa resmi menjadi istri Hamish Daud. Pernikahan keduanya membuat para penggemar patah hati. Mereka mengungkapkan kesedihan mereka lewat meme kocak. Artikel ini menjadi paling hits.

Selain itu, aksi seorang pejalan kaki menginjak jok motor pengendara motor yang berhenti di zebra cross saat lampu merah juga mencuri perhatian.

Sementara sebuah tempat diberi gelar desa terbersih di Asia. Di manakah tempatnya dan apa yang membuatnya mendapat gelar demikian?

Simak Top 3 Citizen6 selengkapnya:

1. Raisa dan Hamish Daud Menikah, Netizen Patah Hati Buat Meme Kocak

Penyanyi Raisa tersenyum dihadapan sang suami Hamish Daud usai melangsungkan akad nikah. (Instagram/thebridestory)

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud membuat para penggemar patah hati. Tak hanya menyuarakan perasaan mereka di Twitter, netizen yang patah hati juga mengungkapkan kesedihan mereka lewat meme kocak.

Baik penggemar Raisa maupun Hamish Daud, masing-masing membuat editan foto dengan mengganti wajah salah satu pasangan pengantin itu dengan wajah mereka. Hasil editan foto-foto tersebut kocak-kocak.

Selengkapnya...

2. Motor Menguasai Zebra Cross, Pejalan Kaki Nekat Lakukan Ini

Diagonal Crosswalk

Pada dasarnya, zebra cross berfungsi untuk pejalan kaki. Zebra cross dibuat agar pejalan kaki memiliki tempat untuk menyeberang dari sisi jalan satu ke sisi lainnya. Namun, saat ini pengendara sepeda motor lebih menguasai garis penyeberangan.

Beredarlah video singkat yang memperlihatkan seorang pejalan kaki menginjak jok motor pengendara motor yang berhenti di zebra cross saat lampu merah. Warganet ramai berkomentar atas tindakan pria bertopi tersebut.

Selengkapnya...

3. Tempat Ini Digelari Desa Terbersih di Asia, Seperti Apa Rupanya?

-

Desa yang terletak di negara dengan salah satu masalah sanitasi terbesar ini justru meraih gelar desa terbersih di Asia.

Apa yang membuatnya mendapat gelar demikian? Setiap orang di desa itu kini bangga tinggal di sana. Dan untuk menjaga kebanggaan tersebut, mereka selalu berusaha agar kebersihan di desa itu selalu terjaga.

Selengkapnya...

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.