Sukses

Tukang Cukur Ciptakan Sosok Kim Jong-un di Rambut Konsumennya

Tukang cukur asal Serbia mengubah rambut konsumennya menjadi gambar Presiden Korea Utara, Kim Jong-un

Liputan6.com, Jakarta Seorang tukang cukur rambut, Mario Hvala, membuat gambar Presiden Korea Utara, Kim Jong Un di salah satu kepala konsumennya. Pria yang bekerja di House Damian Hair and Make Up, Novi Sad, Serbia, ini memang terkenal dengan kelihaiannya mencukur rambut konsumen menjadi sesuatu yang unik.

Ketegangan yang meningkat akibat uji coba rudal oleh Korea Utara, membuat Mario memutuskan untuk memperingati hal tersebut. Ini ditambah pula dengan ekspresi artistiknya serta komentar unik yang dirinya unggah di Facebook.

"Poster besar dari budaya dan bahasa Korea Utara hari ini dipersembahkan dengan tato rambut Presiden Kim Jong Un!" tulisnya dalam status di Facebook.

Pria yang berasal dari Serbia bagian utara ini mengutarakan dirinya bermimpi bahwa Presiden Kim Jong-un dan stafnya mengunjungi rumahnya.

"Ketika aku bangun, aku memutuskan untuk melakukan tato rambut tersebut. Itu terlihat menakjubkan," kata Mario pada Storyful, dikutip dari Huffington Post.

Potongan rambut tersebut memakan waktu hingga lima jam, dalam video yang pertama kali diunggahnya ini terdengar bahwa Mario juga memutarkan musik Korea Utara di sepanjang pekerjaannya.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.