Sukses

Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari Patah Hati Nasional Beruntun

Semenjak berita lamaran antara Raisa dan Hamis Daud muncul Tagar Hari Patah Hati Nasional, begitu pula dengan tiga artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, seringkali kita mendengar istilah Hari Patah Hati Nasional. Istilah ini mulai muncul semenjak berita mengenai pertunangan antara Raisa dan Hamish Daud tersebar. 

Sebelumnya, istilah tersebut pun makin sering digunakan oleh warganet bila ada publik figur kesayangan mereka menikah. Contohnya saja saat pasangan-pasangan artis ini menikah.

1. Fedi Nuril dan Vanny Wisyasasti

Aktor tampan satu ini memang sempat membuat kaum Hawa patah hati saat kabar pernikahannya beredar. Sebab, tak ada yang menyangka seorang Fedi Nuril akan menikah tanpa terendus kabar berpacaran oleh media. Fedi Nuril menikahi Vanny dengan ta'aruf dan saat ini mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Aktris cantik ini menikah dengan Harvey pada November 2016 di Gereja Katedral ,Jakarta. Pesta pernikahan yang digelar bak putri kerajaan Disney ini pun tentu saja berhasil membuat para kaum Adam merasakan patah hati.

3 dari 4 halaman

3. Muzzamil Hasballah dan Sonia Ristanti Idris

Saat pernikahan mereka berlangsung bukan hanya istilah Hari Patah Hati Nasional saja yang beredar, tapi juga Hari Patah Hati Dunia Akhirat. Video dan berbagai berita mengenai pernikahannya pun ramai dibicarakan oleh masyarakat. Pria yang mempunyai suara merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an itu telah lama menjadi idola para wanita dari berbagai kalangan.

4 dari 4 halaman

4. Raisa dan Hamish Daud

Simak tiga rangkiman berita terpopuler kanal Lifestylem Selasa (5/9/2017).

Pasangan ini yang menandai lahirnya istilah Hari Patah Hati Nasional. Istilah ini bermula saat berita mengenai Raisa dan Hamish menjalin hubungan tersebar di berbagai media. Dan saat pernikahan mereka berdua pada 3 September kemarin, lahir pula istilah Hari Patah Hati Nasional Jilid 2. Meski mereka menggelar acara pernikahan secara private, tapi publik masih dapat menyaksikan pernikahan Raisa dan juga Hamish melalui Live Instagram dari wedding organizer.

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC"Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.