Sukses

Tragis, Kado Uang Tunai dari Kekasih Hancur Tak Berbentuk

Gadis ini merasa sedih saat membuka bingkisan kado dari pasangannya yang ternyata uang tunai sudah hancur dan tidak bernilai.

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat kado atau hadiah untuk pasangan di hari spesialnya mungkin menjadi salah satu dambaan tiap orang. Masalahnya, tidak semua orang menyukai hal-hal yang berbau romantis. Berbagai upaya dilakukan seperti memberikan paket bunga atau beberapa perhiasan, terkadang dirasa tak cukup.

Gadis asal Malaysia ini contohnya. Ia mendapatkan paket sederhana berupa sekotak beisi bunga yang terlihat sudah tidak segar lagi dan beberapa gulungan uang tunai asli sebesar RM 520 atau sekitar Rp 1,6 juta dalam bentuk RM 100 lima lembar dan dan RM 20 satu lembar.

Sayangnya, saat dibuka uang tunai itu sudah hancur dan tidak berbentuk lagi. Entah bagaimana hal itu bisa terjadi, namun gadis yang tak disebutkan namanya itu kemudian mencari cara memperbaikinya.

Lembaran uang tunai yang mulai hancur

Gadis itu telah mencobanya, tapi tidak berujung dengan baik. Ia pun membawa paket uang itu ke bank sebagai usaha terakhir.

"Saya membawanya ke bank dan meminta mereka untuk merekontruksi potongan-potongan itu. Tapi mereka menolak dan mengaku tak dapat berbuat apa-apa," ungkap gadis itu seperti dilansir dari Worldofbuzz.

Uang yang ia terima memang telah menjelma jadi serpihan. Beberapa malahan tak dapat dilihat lagi bentuk aslinya. Entah bagaimana paket uang itu bisa bernasib sedemikian buruk.

Sejumlah uang yang sudah tidak dapat di tukar dengan yang baru

(nd)

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.