Sukses

Gara-Gara Hal Sepele, Guru Tega Tampar 20 Murid di Depan Kelas

Seorang guru dilapokan telah menampar 20 siswa di depan kelas karena siswa-siswa itu membuat kegaduhan di hari pertama sekolah

Liputan6.com, Tiongkok - Setiap guru pasti memiliki berbagai cara untuk mendisiplinkan para siswa di sekolah. Namun, cara yang digunakan beberapa guru terkadang terlalu berlebihan hingga menyakiti anak-anak secara fisik dan emosional.

Seorang guru dari kota Anhui, Hefei, Tiongkok baru-baru ini menjadi sorotan masyarakat setempat. Sang guru terbukti telah melakukan kekerasan terhadap siswa-siswanya hanya karena hal sepele.

Guru yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan telah menampar 20 siswa di depan kelas karena siswa-siswa itu membuat kegaduhan di hari pertama sekolah dari liburan musim panas.

Melansir dari Shanghaiist, Selasa (5/9/2017), guru tersebut awalnya meminta para siswa untuk membuat puisi klasik dari momen liburan mereka. Namun anehnya, dia mengatakan bahwa akan menampar siswanya di depan kelas kalau mereka melakukan kesalahan selama belajar mengajar.

(shanghaiist.com)

Ulah guru itu sontak membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial geram. Banyak dari mereka bahkan menghujatnya dengan berbagai komentar di media sosial. Saking banyaknya komentar yang membanjiri unggahan tersebut, foto guru tengah menampar siswa tersebut pun menjadi perbincangan viral di internet. 

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.