Sukses

Top 3: Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker, Wanagiri Hidden Hills

Liputan6.com, Jakarta - Semua penyakit tentunya bisa diobati. Tak terkecuali penyakit ganas kanker payudara. Selain melalui pengobatan modern, penyakit ini juga bisa diobati melalui pengobatan alternatif atau tradisional.

Salah satu caranya dengan pengobatan menggunakan bunga kenanga hijau. Ternyata, zat-zat yang terkandung dalam bunga ini punya kemampuan mengobati kanker payudara.

Artikel seputar khasiat bunga kenanga hijau ini menjadi yangpaling banyak dikunjungi pembaca kanal Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, artikel mengenai Wanagiri Hidden Hills yang menjadi lokasi selfie baru bagi masyarakat Bali menempati posisi nomor dua paling populer.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Manjurnya Khasiat Bunga Kenanga Hijau Obati Kanker Payudara


Kanker payudara adalah penyakit ganas yang terjadi ketika ada sel tidak terkontrol yang mengalami pertumbuhan abnormal dan berkembang menjadi tumor. Jadi seolah-olah sel ini seperti organisme lain yang independen tumbuh di dalam tubuh kita dan cenderung bersifat merusak.

Umumnya kanker payudara banyak diderita oleh kaum wanita. Namun laki-laki juga bisa menderita penyakit ini.

Selengkapnya..


2. Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali


Kepopuleran Bali sebagai destinasi terbaik untuk liburan memang sudah enggak diragukan lagi. Banyak tempat-tempat seru yang bisa kamu jelajahi selama berada di sana, terutama destinasi wisata alamnya. Enggak heran kalau Pulau Dewata selalu ramai dikunjungi traveler baik lokal maupun mancanegara setiap harinya.

Untuk kamu yang punya rencana liburan ke sana dalam waktu dekat ini, pasti sudah membuat rencana perjalanan. Dari sekian banyak daftar tempat yang dikunjungi, kira-kira kamu sudah memasukkan Wanagiri Hidden Hill ke dalam daftar destinasi traveling belum?

Selengkapnya..

3. 2 Singa Jantan Terekam Tengah Kawin, Homoseksual?


Sepasang singa jantan tertangkap kamera tengah mencoba untuk kawin. Fotografer satwa liar Russ Bridges menangkap momen tersebut saat berada di Taman Margasatwa Yorkshire, Inggris.

Menurut Russ, singa itu merupakan kelompok dari 13 singa yang berada di taman margasatwa tersebut. Russ menceritakan bagaimana seekor singa jantan yang mendekati singa jantan lain, menaiki tubuhnya, menjepitnya, lalu mereka mulai berhubungan seksual.

Selengkapnya..