Sukses

Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional

Liputan6.com, Jakarta Media sosial membuat beragam hal yang awalnya biasa saja, berubah menjadi tren. Sayangnya, tidak semua tren yang dipopulerkan melalui media sosial itu punya manfaat.

Sebagian hanya jadi ajang "gila-gilaan" yang justru bisa merugikan. Seperti tantangan ekstrem yang mengajak warganet memasukkan benda ke dalam hidung lalu dikeluarkan dari mulut. 

Tantangan-tantangan seperti itu, sering kali berakhir maut. Artikel seputar tantangan di internet yang berujung kematian menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara kisah pernikahan empat orang artis yang memicu hari patah hati nasional menjadi artikel dengan pengunjung terbanyak nomor dua.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Ngeri, 5 Tantangan di Internet Ini Berujung Kematian


Kehadiran media sosial memang membuat berbagai hal bisa dengan mudah menjadi tren. Tidak selalu berita atau informasi bermanfaat, akhir-akhir ini ada banyak challenge atau tantangan yang menyebar di internet.

Mengikuti tantangan di internet memang terdengar menarik, apa lagi buat yang berani tampil gila. Namun ada lho tantangan di internet yang bisa berujung kematian.

Selengkapnya..


2. Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari Patah Hati Nasional Beruntun


Beberapa waktu belakangan, seringkali kita mendengar istilah Hari Patah Hati Nasional. Istilah ini mulai muncul semenjak berita mengenai pertunangan antara Raisa dan Hamish Daud tersebar.

Sebelumnya, istilah tersebut pun makin sering digunakan oleh warganet bila ada publik figur kesayangan mereka menikah. Contohnya saja saat pasangan-pasangan artis ini menikah.

Selengkapnya..


3. Bule Bandingkan Harga di Indonesia dan Norwegia, Mana yang Murah?


Indonesia menjadi tempat tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Banyak sekali tempat-tempat menarik yang patut dikunjungi oleh wisatawan saat berkunjung ke Indonesia. Bagi banyak wisatawan, Indonesia termasuk negara yang menjual berbagai barang dan jasa dengan harga relatif murah.

Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang YouTuber bernama Mathias Pettersen. Ia mengunggah sebuah video yang membandingan harga antara Indonesia dan juga Norwegia. Mathias mulai membandingan dari harga rokok bungkus, minuman bersoda, hingga tukang cukur dan juga harga di sebuah restoran cepat saji.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari Patah Hati Nasional Beruntun