Sukses

Aksi Heroik Maskot Softball Selamatkan Anak dari Bola Nyasar

Seorang maskot klub softball melakukan aksi heroik untuk selamatkan seorang bocah dari bola nyasar.

Liputan6.com, Jakarta - Maskot sering kali menjadi daya tarik bagi anak kecil, tidak heran jika seorang maskot selalu dikelilingi anak-anak. Bukan hanya disukai para bocah karena karakternya yang lucu, para maskot juga memiliki tingkah yang selalu menghibur.

Dalam salah satu pertandingan softball, sebuah bola dengan kecepatan yang cukup tinggi tiba-tiba melayang ke arah seorang anak laki-laki. Untung saja ada Albert the Alligator, maskot tim tersebut yang sedang duduk di sebelahnya.

Sang maskot dengan sigap menghalangi laju bola tersebut dengan tubuhnya agar tidak melukai anak itu. Setelah berhasil melindungi anak tersebut, sang maskot berpura-pura hilang kesadaran. Untuk membalas budi sang maskot, anak itu segera melakukan pertolongan pertama untuk Albert.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram Floridagators pada 20 April 2017 dan telah ditonton lebih dari 36.000 kali. Warganet pun membanjiri unggahan tersebut dengan pujian kepada Albert the Gators.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.