Sukses

Demi Selamatkan Anak Kucing, Polisi Hentikan Lalin yang Sibuk

Polisi sengaja menghentikan lalu lintas di jalan raya yang sibuk untuk selamatkan anak kucing yang terjebak di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas di jalan raya Boston, AS yang sibuk tiba-tiba dihentikan pihak kepolisian. Sebuah rekaman CCTV di jalan tersebut berhasil merekam peristiwa yang berlangsung pada 3 September 2017 ketika anak kucing terjebak di jalan raya.

Polisi negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat, mengatakan bahwa anak kucing tersebut sedang bermain petak umpet, sebab dia muncul dan keluar dari saluran pembuangan di Route 90 Connector Tunnel, dan pengemudi kendaraan memanggil pihak berwenang untuk membantu menyelamatkan kucing tersebut.

Ketika polisi tiba bersama Animal Rescue League di Boston, mereka harus mematikan lalu lintas untuk membujuk anak kucing itu keluar agar mempermudah mereka menyelamatkannya.

"Ini berakhir dengan sangat sempurna. Hari ini si kecil memutuskan untuk bermain petak umpet di Route 90 Connector Tunnel di Boston. Beberapa telepon diterima karena dia berjalan-jalan di dalam terowongan. Terima kasih atas semua panggilan dan terutama Animal Rescue League di Boston, atas tanggapan yang cepat. Sersan Bob Dateo menutup lalu lintas untuk memungkinkan penyelamatan kucing tersebut. Anak kucing ini sepertinya telah mengalami banyak hal, karena dia telah kehilangan beberapa bulu di ekornya dan terdapat luka bakar. Prognosisnya bagus, dia akan segera diadopsi setelah dibersihkan secara medis," tulis keterangan dalam video di laman Facebook Massachusetts State Police.

Kini, polisi meminta para warganet untuk membantu mereka menamai anak kucing tersebut. Mereka pun menuliskannya di laman Facebook mereka.

"Kami membutuhkan ide mengenai nama apa yang akan diberikan kepadanya. Letakkan fakta ke dalam proses pencarian namanya, kitten, Boston, connector tunnel, dan mulai!" bunyi status dari polisi negara bagian itu.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.