Sukses

Tak Biasa, Pria Ini Lamar Kekasih dengan Buket Daging

Liputan6.com, Tiongkok - Kamu pasti pernah melihat seorang pria tengah melamar pujaan hatinya. Beberapa pria romantis pasti akan melakukan sebuah lamaran yang besar dan sangat romantis untuk kekasihnya itu.

Pada umumnya, para pria akan membawa sebuah buket bunga beserta kotak beludru berisi cincin. Namun ternyata, seorang pria dari Tiongkok memutuskan untuk menggunakan cara tak biasa untuk melamar kekasihnya. 

Pria bernama Mu Siyao itu memilih menggunakan buket berisi daging dan selada sebagai pengganti buket bunga.

Sehari sebelum Valentine Tiongkok atau dikenal dengan Qixi Festival, Siyao melamar pacarnya, Wang Qiqi di sebuah restoran yang menjadi tempat mereka pertama kali berkencan dua tahun lalu. Karena Qiqi sangat menyukai daging, Siyao akhirnya membuat buket daging sebagai tanda kasih di momen lamaran tersebut. 

Video lamaran mereka sontak menjadi perbincangan dan beredar luas di media-media. Dalam video itu, terlihat Siyao berlutut dihadapan Wang dengan memegang sebuah buket daging dan tentunya sebuah cincin. Qiqi pun tak bisa menahan kegembiraannya saat kekasihnya itu menyampaikan kalimat lamarannya.

Video lamaran tak biasa tersebut pun sudah berhasil dilihat hampir dua ribu kali.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis:

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.