Sukses

Tak Bisa Ucapkan Es Krim, Tingkah Bocah Ini Bikin Gemas

Balita menggemaskan itu secara spontan mengeluarkan kata "Camtono" saat sang ayah memintanya untuk menyebutkan kata "Ice cream."

Liputan6.com, Jakarta - Seorang anak yang baru belajar bicara biasanya mengeluarkan kata-kata yang lucu. Seperti balita perempuan yang satu ini.

Balita yang tak diketahui namanya itu secara spontan mengeluarkan kata "Camtono" saat sang ayah memintanya untuk menyebutkan kata "Ice cream." Dengan ekspresi yang menggemaskan, ia sukses membuat ayahnya tertawa.

Seakan tidak percaya, ayahnya menguji buah hatinya itu dengan kosakata lainnya, seperti "Eat, delta dan want." Namun, semua itu dengan lancar ia tuturkan persis mengikuti gerak mulut ayahnya. Akhirnya, ayahnya kembali mencoba menyebutkan "Ice cream" berharap gadis kecilnya itu bisa mengikutinya.

Namun, lagi-lagi ia menyebutkan "Camtono" setiap sang ayah memintanya berkata "Ice cream."

Video berdurasi satu menit 22 detik itu pun menjadi viral di dunia maya. Warganet dibuat gemas oleh tingkah polosnya tersebut. Layaknya ada pendeteksi otomatis di mulutnya sehingga kata "Camtono" keluar setiap sang ayah meminta kata "ice cream."

Di akhir video, bocah itu semakin menggemaskan karena ia merengek ingin memeluk sang ayah. Isengnya, gadis cilik itu kembali diminta menyebutkan kata "Ice cream" sebagai syarat sebelum dipeluk. Namun, tetap gagal. Hanya kata
"Camtono" yang keluar dari mulut mungilnya.

Penulis:

Anggi Izni

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.