Sukses

Top 3: Fakta Kekejaman Korea Utara, Polisi Banting Ibu

Liputan6.com, Jakarta Korea Utara merupakan negara yang sangat kontroversial. Negara yang dipimpin Kim Jong-un ini kerap membuat negara lain merasa terancam dengan uji coba senjata canggihnya.

Namun, tidak banyak yang diketahui masyarakat dunia tentang negara ini. Itu karena, Korea Utara cenderung menutup diri dari negara-negara yang dianggap musuh.

Selain itu, pemerintah Korea Utara juga menerapkan aturan yang keji pada warganya. Bahkan, tak jauh berbeda dengan Jerman saat dipimpin Hitler.

Artikel seputar 10 fakta kekejaman Korea Utara menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, artikel tentang polisi yang tega membanting seorang ibu yang menggendong anaknya menempati urutan kedua sebagai artikel paling populer.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 10 Fakta Kekejaman di Korea Utara, Beruntung Tak Jadi Warga Sana


Tahukah kamu pada dasarnya Korea, terutama bagian Utara, memiliki aturan keji tak jauh seperti saat Jerman dipimpin oleh Hitler.

Kita patut bersyukur karena belum pernah tinggal di sana. Ada beberapa fakta menyeramkan yang menunjukkan betapa mengerikannya tinggal di Korea Utara.

Selangkapnya..

2. Sadis, Polisi Tega Banting Ibu yang Gendong Bayi ke Jalan


Sebuah video yang beredar di media sosial merekam detik-detik seorang perempuan yang sedang menggendong anak bayinya dijatuhkan ke jalan oleh dua petugas polisi.

Sang ibu pada awalnya terlihat sedang berargumen dengan salah seorang polisi tersebut. Kemudian ia semakin mendekati polisi itu hingga mencoba mendorongnya.

Selengkapnya..

3. 7 Hal Paling Aneh di Dunia Ada dalam Buku Misterius Ini

Sebuah buku berjudul “Shatter Your Senses” memperlihatkan hal-hal aneh yang ada di dunia. Buku tersebut berasal dari serial "Ripley's Believe It Or Not!" yang laris beberapa waktu lalu. Sebagian dari kita mungkin tidak menyadari bahwa hal-hal aneh tersebut dapat terjadi. Karena itu, buku dari ini dibuat untuk memperlihatkan sisi lain dari dunia.

Minggu lalu, buku tersebut baru saja didistribusikan ke beberapa toko buku. Di Amazon, harga buku tersebut dijual dengan harga 14.97 dollar atau sekitar 190 ribu rupiah. Inilah beberapa hal aneh yang ada di buku terbitan Ripley Publishing.

Selengkapnya..