Sukses

Tepis Hinaan Orang, Pria Ini Jadi Desainer Gaun Putri Disney

Seorang diseainer menciptakan gaun-gaun Disney dan sangat di gilai para pecinta cosplay

Liputan6.com, Jakarta - Kamu menyukai karakter Disney? Atau pernah ingin memiliki gaun para putri Disney?

Karakter Disney memang sangat dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, tak terkecuali di Jepang. Desain serta kepribadian penduduk Jepang yang unik nampaknya berdampak pada para pemain cosplay disana.

Dan karena hal tersebut, seorang desainer memiliki ide untuk membuat gaun Disney dengan beberapa perubahan di dalamnya. Hal ini tentu saja menarik perhatian para nitizen jepang.

Perjalanan karier Nefhi Garcia dimulai ketika sang ayah memberikan sebuah kostum Disney. Dan seiring berjalannya waktu, ia memiliki ide untuk mengubah beberapa kostum andalan Disney dan menarik perhatian nitizen.

Hal tersebut pun ia manfaatkan sebagai peluang bisnis bagi para pelanggan pecinta Disney. Dalam akun instagramnya @designerdaddy_ kamu dapat menemukan kostum para putri Disney yang diperuntukkan bagi anak-anak. Namun kamu juga bisa memesannya dalam ukuran dewasa.

 

 

To infinity and beyond! #buzzlightyear #toystory #designerdaddy #kidscosplay #kidscostume

A post shared by Nephi Garcia (@designerdaddy_) on

 

Snow White and her Prince Charming. @alanphillip @camilaguiribitey #snowwhite #princecharming #disneylove #disneyfamily #disney

A post shared by Nephi Garcia (@designerdaddy_) on

 

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.