Sukses

Kesakitan Patah Tulang, Pria Ini Ingin Potong Tangannya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari tahun 2004 lalu, Michael yang berusia 30 tahun mengalami kecelakaan. Tangannya patah dan mengharuskanya untuk operasi. Tangannya itu kemudian diberikan platina untuk menyambung kembali agar pulih seperti sedia kala.

Malangnya, di tahun yang sama ia diserang oleh orang yang tak dikenal saat tengah menuju ke rumah ibunya. Penyerangan itu membuat platina di tangannya bergeser dan menusuk kulit tangan pria satu anak ini hingga menjadi bentuk yang memprihatinkan.

Bentuk Tangan Michael yang begitu memprihatinkan

Sejak saat itu, rasa nyeri selalu menghampiri pria itu. Saking sakitnya, sampai-sampai ia berniat untuk memotong tangannya sendiri. 

"Saya ingin memotong tangan saya sendiri karena rasa sakit ini sudah keterlaluan," pungkas ayah satu anak ini, seperti dilansir dari Mynewshub.

Gara-gara rasa sakit itu, Michael pun kini sudah tidak mampu menjaga anak perempuannya sendiri sampai terpaksa meminta bantuan dari istrinya. Tidak hanya itu, suami dari Shonna Morris ini pun tak mampu melakukan aktivitas sehari-harinya. Bahkan hanya sekadar untuk memakai pakaian, ia harus meminta bantuan istrinya.

(nd)

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Buat Pria Ini Ganti Jari Tangan dengan Jari Kaki
Artikel Selanjutnya
Wanita Korsel Ini Nekat Potong Penis Suami dengan Pisau Dapur