Sukses

Kekinian, Sushi di Restoran Ini Disajikan di Atas Anak Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian pecinta makanan pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Sushi, makanan asal negara Bunga Sakura tersebut bukan hanya popular di Jepang. Hampir setiap negara di dunia, termasuk Indonesia menyediakan makanan yang satu ini.

Makanan tersebut biasanya terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk atau neta dan dikombinasikan dengan makanan laut, daging, sayuran mentah ataupun sudah dimasak memang menjadi ciri khas dari Sushi.

Indonesia termasuk salah satu negara yang menyajikan sushi. Salah satu restoran sushi di Indonesia menyajikannya dengan cara yang berbeda dan unik. Sushi Hiro merupakan restoran sushi yang sedang hits belakangan ini. Bukan hanya karena rasanya yang enak, penyajian sushi di restoran ini terbilang berbeda dan unik.

Dalam penyajiannya, Sushi Hiro tidak menggunakan piring untuk penempatannya. Mereka menggunakan anak tangga mini yang terbuat dari kayu untuk penyajiannya. Salah satu menu sushi tangga yang menjadi favoritnya yaitu Sushi Hiro Moriawase. Menu tersebut terdiri dari lima macam pilihan yaitu Hiro Deluxe Sushi, Hiro Premium Sushi, Hiro Ultimete Sushi, Hiro Salmon Sushi dan Hiro Aburi Sushi.

Sushi Hiro menyajikan sushi menggunakan anak tangga kayu mini.

Tidak hanya itu, restoran ini juga menyediakan berbagai menu lain yang tak kalah enaknya. Sashimi, Donburi, Noodle, hingga aneka makanan penutup. Rumah makan Jepang ini pun sedang banyak di perbincangkan. Sudah banyak orang yang berkunjung ke Sushi Hiro ini untuk mencicipi sendiri kenikmatannya.

Tanggapan yang diberikan pun rata-rata baik. Bagi pencinta Sushi, kamu wajib mencoba Sushi Hiro yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

Penulis: 

Karen Rudiane

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
3 Resto Bebek Paling 'Ngehits' di Bali