Sukses

Begini Reaksi Warganet Saat Bertemu Valak di Omgele

Warganet terkejut bertemu dengan Valak di website obrolan online Omegle.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor Hollywood, The Conjuring 2 memang menjadi salah satu film horor yang disukai banyak orang. Alur cerita yang unik dan tokoh hantu seram yang ditampilkan begitu melekat di masyarakat, salah satunya adalah sosok iblis Valak.

Seorang pria menirukan tampilan Valak dari make up serta kostumnya. Setelah berhasil menirukan penampilannya, ia kemudian menuju website obrolan online gratis yang populer di kalangan anak muda yaitu Omegle. Ia melakukan percakapan melalui fitur tatap muka, menampilkan dandanannya yang menyeramkan.

Dalam video yang diunggah melalui akun Youtube Pinkstylist, tidak sedikit warganet yang terkejut dan berteriak ketika melihat sosok Valak di layar mereka. Ada juga yang terdiam dan menatapnya selama beberapa detik. Bahkan pengunggah video menghitung kata-kata kasar yang keluar dari lawan bicaranya, mencapai 21 kali.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.