Sukses

Patut Dicoba, Makanan Ini Cocok Bagi Kamu yang Diet

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang indah merupakan keinginan setiap perempuan. Berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkan tubuh ideal. Mulai dari berolahraga teratur, menghitung kalori dari jumlah asupan makanan hingga makan sehat. 

Makan sehat dianggap paling ampuh untuk menurunkan berat badan. Memperhatikan cara pemasakan hingga mengkonsumsi buah dan sayuran bisa membantumu menurunkan berat badan lebih cepat.

Terdapat satu tempat makan di Indonesia yang khusus menjual makanan sehat. The Good Stuff adalah sebuah perusahaan food and beverages yang menjual makanan-makanan sehat. Di tempat ini kamu tidak akan menemukan makanan yang digoreng.

Jika kamu berkunjung ke The Good Stuff, makanan yang akan kamu temukan semuanya berbahan dasar buah, sayuran dan kacang-kacangan. The Good Stuff bisa menjadi pilihanmu yang ingin menjadi seorang vegetarian atau hanya sekedar menurunkan berat badan. 

Terdapat pula tiga jenis menu yang bisa kamu cicipi, diantaranya smoothies (The Good Smoothie Bowl), Salad (The Good Salad) dan minuman (The Good Smoothie Drink). Bagi kamu yang lebih ke tipe orang pemakan makanan manis, the good smoothie bisa menjadi pilihan yang cocok karena terbuat dari bahan dasar buah-buahan yang diolah menjadi seperti es krim dan dipadukan dengan kacang-kacangan juga quinoa yang tentunya akan membuatmu kenyang. 

Selain itu, jika kamu termasuk orang pemakan makanan asin, kamu bisa mencicipi salad. Salad disajikan dengan dua cara yang berbeda. Pertama dengan salad bowl yang kedua dengan salad wrap. Salad bowl lebih kepada penyajian salad dalam tempat sedangkan salad wrap dibentuk seperti kebab. Tidak seutuhnya sayuran, salad wrap menyajikan daging di dalamnya. Cara pengolahan daging tidaklah digoreng melainkan direbus dan dipanggang. 

Tidak hanya buah, The Good Stuff juga menyediakan salad. Photo: Nadia Donna

Tidak perlu takut. Walau berbahan dasar buah dan sayuran, makanan-makanan tersebut akan tetap mengenyangkan. Bukan hanya itu, makanan tersebut juga baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

"Walaupun terbuat dari buah dan sayuran makanan-makanan di sini tetap mengenyangkan dan pastinya sangat baik untuk tubuh. Kalori di setiap makanan semuanya di bawah 500 kalori jadi cocok banget bagi kamu yang sedang diet," kata ahli nutrisi The Good Stuff. 

Penulis:

Nadia Donna

Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.