Sukses

Trailer High School Musical 4 Beredar, Akan Tayang di Bioskop?

Trailer kelanjutan film High School Musical yang ke-4 beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah trailer film High School Musical 4: Once a Wildcat menjadi sensasi di internet. Film original High School Musical (HSM) yang akan genap berusia 10 tahun pada 2018 mendatang, mendorong seorang fans untuk menggabungkan beberapa karya individual pemain HSM menjadi sebuah alur cerita baru.

Tentu para pecinta HSM yang menantikan kisah kelanjutan Troy dan Gabriella setelah 10 tahun berlalu menjadi histeris melihat trailer ini. Pemeran dalam trailer ini pun tidak berubah dan menceritakan reuni dari tokoh utama HSM. Bagaimana beberapa orang diantara mereka mulai membangun keluarga hingga mencari kesempatan kedua dalam cinta.

Bahkan video ini mendapat respon dari pemeran Sharpay, Ashley Tisdale, ia memuji video yang dianggap kreatif. Meskipun menarik, video ini sendiri mendapat berbagai respon dari warganet, termasuk respon negatif. Warganet mengekspresikan kesedihannya karena trailer ini tidak akan menjadi kenyataan.

Penulis:

Andina Kamia Sunaryo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.