Sukses

Gagal Beraksi, Pencuri Motor Nekat Tembak Petugas Keamanan

Dua orang pencuri sepeda motor nekat menggunakan senjata api saat aksinya digagalkan petugas keamanan (Christanto/Instagram: @infia_fact).

Liputan6.com, Jakarta - Tindak pencurian memang menjadi salah satu tindak kejahatan yang banyak dialami masyarakat Indonesia. Salah satu target utamanya adalah benda-benda yang memiliki harga jual yang tinggi, seperti sepeda motor.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact, terlihat dua orang pria yang diduga melakukan percobaan tindak pencurian sepeda motor sedang terpakir depan sebuah minimarket.

Dalam aksinya, salah satu pria menunggu di atas sepeda motor sedangkan pria lainnya diduga mencoba merusak lubang kunci kontak. Setelah berkali-kali mencoba merusak, pria tersebut gagal dan sempat berupaya mencoba motor lainnya. Namun, aksinya diketahui seorang petugas keamanan sehingga kedua pria itu memilih untuk meninggalkan tempat tersebut.

Namun, sebelum pergi salah satu pria itu sempat mengeluarkan sebuah benda yang diduga senjata api dan menembakkan senjata tersebut ke arah petugas keamanan. Sang petugas pun langsung berlari menghindari peluru yang terlontar dari senjata api yang digunakan oleh pencuri, sebelum akhirnya para pencuri benar-benar pergi meninggalkan minimarket.

Penulis:

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.