Sukses

Terjungkal Saat Beradu dengan Kambing, Aksi Remaja Ini Viral

Seorang pemuda terpental saat dirinya diseruduk kambing. (Christanto /Instagram:@yanglagihot).

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Indonesia namanya jika masyarakatnya tidak melakukan hal-hal nyeleneh yang kadang sulit untuk dibayangkan. Seperti apa yang dilakukan oleh pemuda ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @yanglagihot, seorang pemuda terlihat menantang seekor kambing untuk beradu tandukan. Pemuda yang mengenakan baju hitam-putih itu pun mengamankan kepalanya menggunakan helm sepeda motor sebelum beradu dengan tanduk sang kambing. Tanpa berlama-lama ia langsung mengambil ancang-ancang untuk beradu.

Namun, tiba-tiba sang kambing langsung menyeruduk pemuda tersebut di bagian kepala yang telah terlindung dengan helm. Pemuda itu langsung terjungkal kebelakang akibat kuatnya tenaga tandukan dari sang kambing. Sontak teman-temannya yang berada di tempat tersebut tertawa pecah karena tak bisa menahan lucunya pemuda itu terpental akibat tandukan kambing putih.

Sang kambing pun menyiapkan ancang-ancang untuk menanduk pemuda tersebut kembali, tapi beruntung salah satu temannya yang memegang tali berada di leher sang kambing menarik mundur kambing tersebut sebelum berhasil menanduk temannya untuk kedua kalinya. Pemuda itu pun lari dan terlihat enggan untuk beradu kembali dengan kambing.

Penulis:

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.