Sukses

Dibantu Istri, Aksi Pencurian Kakek Ini Terekam CCTV

Sepasang lansia diduga mencuri sebuah handphone di sebuah warung setelah sang nenek mengalihkan perhatian pemilik warung.

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan pencurian kadang tak mengenal umur dan jenis kelamin. Beberapa dari aksi pencurian juga dilakukan oleh perempuan dengan modus tertentu. Tak terkecuali seperti apa yang dilakukan sepasang kakek dan nenek ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @yanglagihot, sepasang kakek dan nenek diduga telah bekerjasama untuk melakukan tindakan pencurian. Modus yang digunakan juga yang bersifat umum, yaitu mengalihkan perhatian.

Sang nenek terlihat mencoba untuk mengalihkan pemilik warung dengan bertanya-tanya barang yang dijual di warung tersebut, sedangkan sang kakek yang beraksi dengan menyelinap masuk ke meja pemilik warung dan diduga mencuri sebuah ponsel.

Setelah berhasil mencuri sebuah ponsel, kakek itu pun langsung pergi meninggalkan warung dan sang nenek masih melanjutkan aksinya mengalihkan perhatian sang pemilik warung.

Penulis:

Christanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.