Sukses

Top 3: 20 Negara Terindah, Kebiasaan Internet Bikin Akun Diretas

Artikel seputar 20 negara terindah di dunia menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat ratusan negara yang tersebar di seluruh dunia. Berapa diantaranya merupakan negara-negara yang memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Seperti Indonesia dengan panorama pegunungan dan keindahan pantai-pantai yang tersebar di belasan ribu pulau. Baru-baru ini, sebuah situs traveling yang berbasis di London Inggris merilis daftar negara terindah di dunia.

Artikel di kanal Citizen6, Liputan6.com terkait daftar 20 negara terindah versi situs tersebut menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca.

Selain itu, artikel seputar kebiasaan berselancar di internet yang bisa buat akun penggunanya diretas menempati urutan kedua paling populer.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Urutan Berapa?


Sebuah situs traveling bernama Rough Guides yang berbasis di London, Inggris, baru-baru ini merilis daftar negara terindah di dunia berdasarkan pilihan para pembaca.

Tempat tersebut dianggap memenuhi seluruh kriteria destinasi cantik yang diinginkan oleh traveler. Mulai dari pemandangan alam yang eksotis, situs bersejarah, lansekap kota yang romantis, dan masih banyak lagi.

Kabar baiknya, negara kita masuk dalam daftar ini lho. Penasaran kan Indonesia masuk di urutan berapa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Thisisinsider.

Selengkapnya..

 

2. Waspada, 6 Kebiasaan di Internet Ini Bikin Akun Kamu Diretas

Sejak ada internet, semuanya jadi semakin mudah. Yang jauh bisa jadi terasa semakin dekat, berbagi semakin mudah, bahkan informasi yang ada di negara lain pun bisa dijangkau dengan cepat dan realtime. Semua tentu berkat internet.

Namun, dengan segala kemudahan yang ditawarkan internet, semakin mudah pula data-data kita dicuri. Nah, jika kamu tidak hati-hati, kebiasaan kamu saat berselancar di internet bisa menyebkan kamu kena hack.

Selengkapnya..

 

3. 6 Tren Alis Ini Tak Biasa, Bentuknya Bikin Melongo

Tren kecantikan memang makin beragam dan aneh. Kini tren alis dengan bentuk tak biasa menjadi perbincangan viral di media sosial. Tren kecantikan tersebut berawal dari alis yang tebal layaknya ulat bulu. Kini, alis bentuk wave atau bergelombang ternyata tengah digilai selebgram hingga MUA lho.

Tren alis yang tengah hits di kalangan warganet memang tak semua dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Alis dengan bentuk tak biasanya itu hanya diaplikasikan untuk bahan guyonan atau make up challenge yang lebih menonjolkan kreatifitas para beuaty blogger.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.