Sukses

Unggah Swafoto di Ketinggian, Pilot Ganteng Gemparkan Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pilot ganteng dari Brasil baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam akun Instagram-nya, Daniel Centeno tampak mengunggah sebuah foto dirinya saat berada di pesawat yang sedang beroperasi di ketinggian. Tentu aksinya tersebut membuat banyak orang tercengang.

Namun ternyata, ia tidak benar-benar berfoto di ketinggian. Hal ini terlihat dari beberapa kejanggalan yang ditemukan warganet. Contoh kejanggalan tersebut adalah rambut dari Daniel yang tak tertiup oleh angin serta pantulan dari kacamata hitam yang dipakai olehnya menunjukan landasan pacu bandara. Dan hal tersebut pun telah diakui sendiri oleh pemilik akun @pilotganso ini.

"Saya harus memberi tahu kamu bahwa foto ini adalah palsu, untuk berjaga-jaga," dan dalam kalimat tersebut pula terselip kata lain yaitu "Photoshop mode ON" katanya.

Meski Daniel telah memberikan penjelasan terhadap foto yang diunggahnya, banyak juga warganet yang menyayangkan hal tersebut. Karena masih banyak warganet yang hanya melihat sekilas foto dan langsung berkomentar.

Pilot ganteng itu pun memiliki niat di balik foto yang ia unggah. Orang bebas percaya apa yang mereka pilih, tapi penumpang pesawat tidak perlu takut jika pilot mereka mengambil foto mid-flight daripada mengendalikan pesawat terbang.

Berikut beberapa foto hasil editan Daniel ketika berswafoto di ketinggian.

 

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: