Sukses

Dilanda Bencana, Toko Ini Buat Kue Unik Bertemakan Badai Irma

Liputan6.com, Amerika Serikat - Setelah badai Harvey berlalu di Texas, badai Irma kembali mengguncang Amerika Serikat, tepatnya di Florida. Akibat bencana itu, lebih dari 2,5 juta rumah di Florida tidak mendapat aliran listrik, kondisi tersebut membuat sekitar 6,3 juta orang telah diperintahkan untuk mengungsi.

Musim badai yang sedang berlangsung ini memang telah menghancurkan beberapa tempat tinggal, mulai dari Texas hingga Karibia. 

Sebuah supermarket di Florida, Publix, menanggapi badai Irma yang terjadi dengan membuat kue yang bertemakan badai. Hal ini terlihat dari unggahan warga Amerika Serikat yang membagikan foto-foto kue dari supermarket tersebut.

 

Meanwhile at Publix #irma #publix #cake #stormyweather

A post shared by It's up top 👆🏽 (@thicky_ricardo) on

 

#publix #cake #partylikeitsacatagory5 #irma #besafe

A post shared by jenny jo kosharek (@kosharekart) on

Badai Irma muncul setelah seminggu dari badai Harvey yang telah melanda Houston, Texas. Irma merupakan badai dengan kategori lima, yaitu badai yang mempunyai kecepatan lebih dari 252 km/jam. Hal tersebut akan mengakibatkan kerusakan parah serta terisolasinya beberapa wilayah karena pohon tumbang. Bahkan, warga tidak bisa mendapatkan air dalam hitungan minggu hingga bulan.

Sebelumnya, badai Harvey merupakan badai kategori 4, yaitu badai dengan kecepatan 209 sampai 251 km/jam. Badai tersebut telah menewaskan 60 orang dan kerugian mencapai 180 miliar dolar atau setara dengan 2,368 triliun.

Penulis:

Meidiana Triani 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.