Sukses

Top 3: Tempat Wisata Bantul, Smartphone Rusak, Helper Bandara

Liputan6.com, Jakarta Daerah Bantul, Yogyakarta, punya banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Tempat-tempat itu memang biasa didatangi warga Bantul maupun luar kota untuk sekadar menikmati suasana alam yang masih asri.

Namun, banyak juga pengunjung yang datang hanya untuk berswafoto. Seperti di daerah Dingo yang sudah terkenal sebagai spot foto Instagram yang ciamik. Selain di Dingo, masih banyak lagi lokasi lain di Bantul yang menarik untuk dikunjungi.

Artikel seputar tempat-tempat wisata di Bantul yang punya spot swafoto paling kece menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang membahas kebiasaan-kebiasaan sepele yang justru bisa menyebabkan smartphone cepat rusak menjadi artikel dengan pembaca terbanyak kedua.

Berikut top 3 Citizen6:

7 Tempat Wisata Bantul Ini Punya Spot Swafoto Paling Kece

Daerah Dlingo, Bantul, Yogyakarta, saat ini mulai dilirik oleh banyak orang sebagai destinasi wisata Bantul favorit. Wilayah dataran tinggi di Kota Pelajar ini memang menawarkan suasana alam yang asri dan terjaga keasliannya.

Para traveler biasanya sengaja datang untuk bersantai dan menenangkan diri untuk menikmati indahnya panorama cantik yang ada di sana. Ada beberapa wisata Bantul yang bisa kamu kunjungi. Utamanya adalah keindahan hutan pinus dan wisata Bantul untuk selfie kekinian.

Selengkapnya..

2. 5 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Smartphone Cepat Rusak


Pernah enggak kamu menghadapi masalah pada smartphone, baik masalah ringan hingga serius? Terkadang kita tidak tahu dan tidak sadar bahwa apa yang biasa kita lakukan sehari-hari pada smartphone ternyata berakibat buruk. Dampak buruk tersebut bisa berupa baterai yang cepat panas, layar berkedip, ngehang mati-mati sendiri, hingga mati total.

Masalah tersebut ternyata disebabkan oleh kebiasaan sepele kita sebagai pengguna smartphone sehari-harinya. Kalau kamu enggak mau masalah tersebut terjadi lagi, maka perhatikan baik-baik lima hal yang biasa kamu lakukan pada smartphone berikut ini.

Selengkapnya..

3. Viral, Beredar Video Helper Bandara Soetta Cueki Penumpang


Pesawat terbang menjadi salah satu moda transportasi yang diminati banyak orang. Bukan hanya karena lebih cepat, tapi para penumpang pesawat terbang juga dapat membawa jumlah barang yang cukup banyak ke tempat tujuan mereka.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berada di Cengkareng, Tangerang, menjadi bandara ke-44 tersibuk di dunia tahun 2017 versi Skytrax. Maka tak heran, jika ribuan orang setiap hariya datang dan pergi dari tempat ini dengan membawa banyak barang bawaan.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Akankah Ada Shuttle Menuju Taman Tebing Breksi?
Artikel Selanjutnya
Mengejar Matahari Terbit di Puncak Bukit Ilalang Pulau Diyonumo