Sukses

Demi Wajah Tirus, Wanita Korea Rela Pakai Selotip di Wajah

Sebuah selotip kecantikan yang diklaim bisa meniruskan bagian wajah pun menjadi perbincangan viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kaum hawa, memiliki wajah cantik, putih dan tirus memang menjadi salah impian dalam hidup mereka. Bahkan, para perempuan di Korea mempunyai memiliki standar kecantikan tersendiri karena penampilan fisik yang sempurna yang paling utama.

Maka tak heran jika Negara Gingseng itu menjadi salah satu negara trendsetter untuk berbagai perawatan kecantikan. Selain melakukan berbagai perawatan kecantikan, banyak dari perempuan Korea bahkan rela melakukan operasi memotong rahang agar wajah tirus sempurna.

Sebuah tren kecantikan di Korea baru-baru ini juga membuat banyak kaum hawa kepincut. Sebuah selotip kecantikan yang diklaim bisa meniruskan bagian wajah pun menjadi perbincangan viral di medsos.

Selotip yang digunakan di bagian rahang tersebut banyak dijual di toko kecantikan di Korea. Bahkan para selebgram Korea juga merekomendasikan selotip tersebut untuk mempercantik wajah.

 

Trend Terbaru ala Wanita Korea

Selotip tersebut juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Satu selotip dibanderol sekitar 5700 Won atau setara dengan Rp 68 ribu.

Produk terbaru di Korea

 

Nah bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan selotip wajah agar terlihat tirus tersebut?

(Nd/Ul)

Penulis:

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.