Sukses

Viral, Beredar Video Penyiar Kebingungan Saat Bacakan Berita

Liputan6.com, Jakarta - Pembawa berita di BBC, Tom Dokin, terlihat kebingungan ketika tengah mengudara. Tom berlari panik karena tidak menyadari bahwa studio telah on air, dirinya pun kebingungan karena tidak tahu posisi yang benar.

Tom sendiri telah meminta maaf atas kejadian memalukan tersebut di akun Twitter-nya. Kejadian tersebut terjadi pada siaran BBC, edisi Sabtu (09/09/17), pukul 02.00 waktu setempat. 

Entah kurangnya koordinasi antar kru atau terjadi hal lain di balik layar, kejadian tersebut berawal dari arah kamera yang membingungkan pembawa berita dan akhirnya berlari untuk menuju kamera lain. Namun, ternyata Tom malah keluar dari frame. Kemudian, pembawa berita yang telah bergabung dengan BBC sejak 2008 tersebut menempati posisi yang seharusnya, tetapi dengan posisi yang salah.

Walaupun kejadian tersebut berlangsung secara live, Tom tetap berusaha untuk profesional dan menyapa penonton dengan baik tanpa terlihat telah terjadi sesuatu. Kemudian, dirinya pun menginformasikan mengenai badai Irma yang tengah melanda Amerika Serikat.

 

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: