Sukses

Cake Kinian, Bolu Unik ala Anak Kekinian

Beberapa artis terkenal ibu kota bahkan sudah memulai bisnis kue untuk dijadikan oleh-oleh khas dari beberapa kota besar.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tentang kue, saat ini banyak sekali pilihan kue-kue unik yang beredar. Beberapa artis terkenal ibu kota bahkan sudah memulai bisnis kue untuk dijadikan oleh-oleh khas dari beberapa kota besar seperti Bandung, Bogor, Surabaya, hingga Medan.

Dengan bahan dasar tepung terigu, gula, dan telur, kue berjenis bolu sudah dapat dinikmati para pecintanya. Hanya perlu menambahkan sesuatu yang unik, agar dapat menjadi pembeda dari kue-kue bolu yang sudah ada. Seperti yang saja dilakukan pasangan selebgram Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.

Arief dan Tiara, atau yang biasa disapa Tipang, baru saja mengadakan grand opening bisnis kue bolu mereka, yaitu Cake Kinian di Restoran Fores Three, Bogor. Nama Cake Kinian merupakan gabungan dari kata cake dan kekinian yang berarti kue yang kekinian. Ada tiga varian rasa yang ditawarkan Arief dan Tipang lewat Cake Kinian, yaitu Bang-Bang Chocolate, Oleo Red Velvet, dan KitCakeMatcha.

Penulis :

ALca Octaviani

Universitas Multimedia Nusantara

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini