Sukses

Salahi Aturan, Ekspresi Siswi Saat Ditegur Dishub Bikin Ngakak

Dua siswi SMA di Bandung terlihat kebingungan saat ditegur petugas Dinas Perhubungan (Dishub) melalui pengeras suara di lampu lalin.

Liputan6.com, Bandung - Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan dua orang siswi SMA di Bandung terlihat sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti di sebuah lampu lalu lintas.

Namun sangat disayangkan bahwa siswi yang dibonceng tak menggunakan helm untuk keselamatan. Hal Tersebut pun terpantau dari kamera CCTV yang dipasang Dinas Perhubungan Kota Bandung.

Dalam video tersebut dapat terdengar bahwa petugas Dinas Perhubungan memberi instruksi agar siswa tersebut turun dari motor. Awalnya mereka tak menyadari bahwa yang dimaksud petugas adalah mereka sendiri. Kedua siswi itu pun terlihat kebingungan lantaran hanya suara saja yang terdengar tapi sama sekali tak ada petugas yang berada di sana.

Beberapa pengendara lain yang menyadari teguran tersebut pun memperhatikan kedua siswi itu. Tak lama, mereka akhirnya sadar dan turun dari kendaraan roda duanya itu.

Video ini pun viral di berbagai media sosial. Dan juga tentunya membuat nitizen berkomentar karena tingkah kedua siswi tersebut.

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.