Sukses

Gloria Jessica Siap Rilis Single Terbarunya

Rencananya, Gloria Jessica akan merilis single keduanya di bulan September tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses merebut hati penikmat musik tanah air dengan singlenya ‘Dia Tak Cinta Kamu’, kali ini Gloria Jessica nampaknya sedang sibuk melakukan persiapan untuk rilis single kedua miliknya. Rencananya, Gloria Jessica akan merilis single keduanya di bulan September tahun ini.

“Saat ini lagi persiapan mau rilis single kedua di bulan September, hopefully semua berjalan dengan lancar,” kata Gloria Jessica saat manggung di London School Radio, Jakarta Pusat, Senin (10/07/2017).

Menurut penyanyi yang berhasil masuk menjadi salah satu penampilan terbaik di babak ‘Knockout’ versi The Voice Global ini, single keduanya nanti masih berhubungan dengan cinta Sementara itu untuk tanggal rilis dan informasi lainnya masih disembunyikan oleh Gloria Jessica.

Penasaran dengan single terbaru dari Gloria Jessica? Nantikan informasi terbaru dari Gloria Jessica dan penyanyi lainnya hanya di London School Radio yang dapat didengarkan secara online di www.lspr.edu/lsprradio!

Gloria Jessica, lahir di Jakarta pada tanggal 25 Juni 1994 ini mulai terkenal sejak mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yaitu The Voice Indonesia. Di ajang ini, ia berhasil masuk ke babak semi-final dan ia mulai mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia sejak menyayikan lagu “A Sky Full of Stars” milik Coldplay saat babak Knockout The Voice Indonesia.

Hingga kini, video penampilannya di babak knockout telah ditonton lebih dari sepuluh juta kali di Youtube dan berhasil menjadi salah satu penampilan terbaik di babak Knockout versi The Voice Global.

Penulis:

Nur Rohman Rizky Widyanto

London School Of Public Relations Jakarta

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.
 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.