Sukses

Dari Remaja hingga Nikah, Pria Ini Swafoto dengan Ekspresi Sama

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya, setiap orang pasti pernah mengoleksi benda kesukaan. Benda tersebut bisa jadi seperti boneka, buku, ataupun barang antik. Namun, hal berbeda terjadi pada pria asal Kanada ini.

Hugo Cornellier, seorang insinyur mekanik asal Montreal, Kanada, memilih untuk mengumpulkan foto dirinya yang sengaja ia ciptakan.

Ia mengoleksi foto dirinya sejak berusia 12 tahun hingga hari pernikahannya, yaitu Agustus 2017. Setiap hari, ia melakukan swafoto hingga lebih dari 2.500 foto selama kurang lebih 9 tahun. Seluruh fotonya ia satukan menjadi sebuah video berdurasi dua menit 39 detik dan ia unggah sendiri di akun YouTube-nya. Dalam waktu singkat, video tersebut menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

Hugo terinspirasi dari seorang fotografer, Noah Kalina, yang juga membuat kumpulan foto diri. Selain itu, ia ingin video ini dilihat oleh anak-anak dan cucunya kelak bagaimana pertumbuhan dirinya sejak remaja hingga menikah. Warganet dibuat kagum dengan video tersebut. Tidak sedikit yang mengucapkan selamat atas jerih payahnya yang konsisten untuk terus selfie setiap hari selama 9 tahun.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Belajar Seks dari Wanita Dewasa dan 6 Ritual Seks Lain