Sukses

Top 3: Heboh Jokowi Muda Bersendal Jepit, Ibu Koma Melahirkan

Artikel terkait foto Presiden Jokowi tengah berjongkok dan mengenakan sendal jepit menjadi paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya masa muda berbeda-beda. Begitu juga dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi.

Ketika masih duduk di bangku kuliah, Jokowi ternyata gemar mendaki gunung. Salah satu kenangan tentang pendakian Jokowi terekam dalam sebuah foto yang diunggah sebuah akun komunitas Presiden Indonesia.

Dalam foto tersebut, tampak Jokowi tengah berjongkok dan mengenakan sendal jepit ketika akan mendaki gunung Kerinci, 1983 silam.

Artikel tentang foto Jokowi bersendal jepit itu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, aksi seorang pilot ganteng yang berswafoto di ketinggian menjadi inti cerita dalam artikel yang memperoleh pengunjung terbanyak nomor dua.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Heboh Foto Pria Jongkok Bersendal Jepit Kini Jadi Presiden RI

Sebuah akun komunitas Presiden Indonesia menggunggah sebuah foto yang diambil sekitar 30 tahun lalu. Foto tersebut diyakini merupakan foto Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam foto tersebut terlihat Jokowi sedang mengabadikan momen bersama teman-teman pencinta alam dari Universitas Gajah Mada. Jokowi memang dikenal sebagai anggota pencinta alam tersebut.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Ibu Melahirkan dalam Keadaan Koma Ini Menguras Air Mata

Perjuangan perempuan bernama Carrie Decklyen patut diacungi jempol. Perempuan berusia 37 tahun itu telah mengalami koma sejak Juli dan melahirkan seorang bayi perempuan melalui operasi darurat pada Rabu (06/09/17), di University Hospital, Ann Arbor.

Bayi dalam kandungan tersebut baru saja berumur 24 minggu atau enam bulan, tiga bulan lebih cepat dari yang seharusnya. Bayi mungil tersebut merupakan anak bungsu dari enam anak Carrie dengan suaminya, Nick. Anak mereka lahir hanya dengan berat 0.57 kilogram dan diberi nama Life Lynn.

Selengkapnya..

 

3 dari 3 halaman

3. Unggah Swafoto di Ketinggian, Pilot Ganteng Gemparkan Medsos

Seorang pilot ganteng dari Brasil baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam akun Instagram-nya, Daniel Centeno tampak mengunggah sebuah foto dirinya saat berada di pesawat yang sedang beroperasi di ketinggian. Tentu aksinya tersebut membuat banyak orang tercengang.

Namun ternyata, ia tidak benar-benar berfoto di ketinggian. Hal ini terlihat dari beberapa kejanggalan yang ditemukan warganet. Contoh kejanggalan tersebut adalah rambut dari Daniel yang tak tertiup oleh angin serta pantulan dari kacamata hitam yang dipakai olehnya menunjukan landasan pacu bandara. Dan hal tersebut pun telah diakui sendiri oleh pemilik akun @pilotganso ini.

Selengkapnya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini