Sukses

Top 3: Heboh Jokowi Muda Bersendal Jepit, Ibu Koma Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya masa muda berbeda-beda. Begitu juga dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi.

Ketika masih duduk di bangku kuliah, Jokowi ternyata gemar mendaki gunung. Salah satu kenangan tentang pendakian Jokowi terekam dalam sebuah foto yang diunggah sebuah akun komunitas Presiden Indonesia.

Dalam foto tersebut, tampak Jokowi tengah berjongkok dan mengenakan sendal jepit ketika akan mendaki gunung Kerinci, 1983 silam.

Artikel tentang foto Jokowi bersendal jepit itu menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, aksi seorang pilot ganteng yang berswafoto di ketinggian menjadi inti cerita dalam artikel yang memperoleh pengunjung terbanyak nomor dua.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Heboh Foto Pria Jongkok Bersendal Jepit Kini Jadi Presiden RI


Sebuah akun komunitas Presiden Indonesia menggunggah sebuah foto yang diambil sekitar 30 tahun lalu. Foto tersebut diyakini merupakan foto Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam foto tersebut terlihat Jokowi sedang mengabadikan momen bersama teman-teman pencinta alam dari Universitas Gajah Mada. Jokowi memang dikenal sebagai anggota pencinta alam tersebut.

Selengkapnya..

2. Kisah Ibu Melahirkan dalam Keadaan Koma Ini Menguras Air Mata


Perjuangan perempuan bernama Carrie Decklyen patut diacungi jempol. Perempuan berusia 37 tahun itu telah mengalami koma sejak Juli dan melahirkan seorang bayi perempuan melalui operasi darurat pada Rabu (06/09/17), di University Hospital, Ann Arbor.

Bayi dalam kandungan tersebut baru saja berumur 24 minggu atau enam bulan, tiga bulan lebih cepat dari yang seharusnya. Bayi mungil tersebut merupakan anak bungsu dari enam anak Carrie dengan suaminya, Nick. Anak mereka lahir hanya dengan berat 0.57 kilogram dan diberi nama Life Lynn.

Selengkapnya..

3. Unggah Swafoto di Ketinggian, Pilot Ganteng Gemparkan Medsos


Seorang pilot ganteng dari Brasil baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dalam akun Instagram-nya, Daniel Centeno tampak mengunggah sebuah foto dirinya saat berada di pesawat yang sedang beroperasi di ketinggian. Tentu aksinya tersebut membuat banyak orang tercengang.

Namun ternyata, ia tidak benar-benar berfoto di ketinggian. Hal ini terlihat dari beberapa kejanggalan yang ditemukan warganet. Contoh kejanggalan tersebut adalah rambut dari Daniel yang tak tertiup oleh angin serta pantulan dari kacamata hitam yang dipakai olehnya menunjukan landasan pacu bandara. Dan hal tersebut pun telah diakui sendiri oleh pemilik akun @pilotganso ini.

Selengkapnya..

 

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik