Sukses

Demi Tolong Anak Domba, Pria Ini Rela Pertaruhkan Nyawa

Liputan6.com, India - Seorang pria dari India rela masuk ke dalam celah sumur yang sempit untuk menolong seekor anak domba yang terperangkap di dalam. Dengan dibantu teman-temannya, dia akhirnya berhasil mengangkat domba tersebut. 

Sekitar lima pria terlibat dalam aksi penyelamatan tersebut. Diketahui kejadian ini berlangsung di sebuah desa di dekat kota Vijayapura, India. 

Sebelumnya, seorang pria dengan baju merah bergaris mencoba untuk menyelamatkan domba tersebut. Namun, dari percakapan di video, mereka tidak mengira bahwa sumur tersebut sangat dalam dari perkiraan mereka. Akhirnya, pria dengan baju garis-garis putih pun bersedia untuk masuk ke dalam lubang. Teman-temannya terlihat memeganginya saat dia mulai masuk ke dalam lubang.

Setelah hampir seluruh tubuhnya masuk ke dalam lubang, dia memberitahu temannya bahwa anak domba tersebut telah dipegang.

Pria tersebut lalu diangkat, dia terlihat telah memegang kuping anak domba itu dengan tangannya. Aksi mereka pun berhasil terekam dan videonya telah tersebar luas di dunia maya. Video berdurasi satu menit 57 detik itu direkam seorang pria yang disinyalir adalah polisi setempat, karena memakai seragam biru yang mirip dengan seragam kepolisian India.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: