Sukses

Sosok Badut IT Menyeramkan Buat Penonton Bioskop Panik

Seorang pria berpenampilan seperti badut menyeramkan di film IT muncul di tengah bioskop

Liputan6.com, Jakarta - Film IT, film horor karya sutradara Andy Muschietti, belum lama ini diputar di bioskop. Film ini sudah lama ditunggu oleh para pencinta kisah horor di seluruh dunia. IT mengisahkan sosok badut menyeramkan yang menghantui sekelompok anak.

Baru-baru ini, seorang bernama Chris pemilik akun @HG_Hohbes pergi ke bioskop untuk menonton IT. Namun, ia dikejutkan oleh seseorang berpenampilan tak biasa yang duduk di deretan kursi penonton. 

Pria tak dikenal itu sengaja memakai kostum badut seperti dalam film IT. Tentu saja hal tersebut membuatnya sangat kaget karena sosok Pennywise yang menyeramkan muncul di depannya.

Chris mengunggah foto pria tersebut di akun pribadi miliknya. Segera, unggahan tersebut mendapat lebih dari 290 ribu like dan lebih dari 123 ribu retweet. Ia juga menerima banyak tanggapan dari orang-orang yang melihat foto tersebut. Ada yang merasa geli, tapi banyak pula yang ikut merasakan takut. Bagaimana dengan kamu?

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.