Sukses

Profesor Baik Hati Bolehkan Mahasiswinya Bawa Anak dalam Kelas

Liputan6.com, Texas - Seorang profesor memperbolehkan mahasiswinya membawa bayinya yang masih kecil ke dalam kelas. Profesor tersebut malah turut menggendong bayi mahasiswanya sambil mengajar di dalam kelas. Peristiwa tersebut dibagikan oleh Ashton di akun Facebook pribadinya.

Dalam posting-annya tersebut, Ashton mengatakan bahwa dia mengirim surat elektronik kepada Henry Musoma, profesornya dari Mays Business School, Texas A&M Univesity, bahwa ia tidak dapat mengikuti kelas karena harus menjaga bayinya, Emmett. Ia tidak dapat menemukan pengasuh bayi pada jadwal mata kuliah Henry Musoma, sehingga tak mungkin meninggalkan bayinya sendirian.

"Jadi, hari ini aku mengirim surel kepada profesorku sebelum kelas. Aku mengatakan bahwa aku tidak bisa menemukan pengasuh untuk Emmett, sehingga tidak bisa mengikuti perkuliahannya," tulis Ashton pada posting-an yang telah dibagikan sebanyak 12.096, pada Selasa (12/09/17). Perempuan yang seorang ibu tunggal ini menceritakan bahwa dia terkejut ketika Henry menelepon dirinya dan mengatakan, "Tolong bawa dia!"

"Menjadi ibu tunggal merupakan hal yang sangat menantang, tapi orang seperti Dr. Henry Musoma membuat hidup sedikit lebih mudah! Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan dan aku tidak sabar, suatu hari nanti, aku mengatakan pada Emmett bahwa mamanya bisa lulus karena orang-orang seperti ini," curhat Ashton.

Kebaikan Henry tidak hanya menuai pujian dari warganet yang berkomentar di status Ashton, tetapi juga dari Presiden Texas A&M Univesity, Michael K. Young.

"Ketika salah satu siswa kami takut dia harus meninggalkan kelas, profesor Mays Business School Dr. Henry Musoma, malah memintanya membawanya ke kelas," puji Michael yang membagikan posting-an Ashton di Facebook.

Penulis: 

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Lakukan Hal Ini Jika Ingin Anak Jadi Orang Sukses
Artikel Selanjutnya
Seperti Apa Sosok Idola yang Tepat untuk Anak?