Sukses

Kantung untuk Bekal Makanan Ini Dibanderol Rp 200 Ribu, Minat?

Topshop Inggris baru merilis sebuah kantung kertas untuk bekal makanan dengan harga Rp 200 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, membawa bekal makan menjadi hal rumit karena harus memiliki waktu ekstra untuk mempersiapkan makanan untuk kemudian dimasukkan ke dalam wadah. Lebih banyak orang tampaknya memilih membeli makan siang sehingga mereka tidak akan terpikir untuk membeli kotak makan.

Kondisi tersebut membuat sekelompok orang di sebuah kota di Inggris memiliki ide untuk menciptakan sebuah tas yang khusus untuk bekal makanan. Toko bernama Topshop bahkan telah merilis tas bekal makanan berupa paper bag atau kantung kertas yang keren agar penggunanya tidak malu membawa bekal makanan.

Namun, kantung kertas yang bisa didapatkan secara gratis di gerai-gerai kopi ternama sebagai pembungkus tersebut dibanderol dengan harga yang mahal daripada kantung plastik pada umumnya. Mereka menjual satu tas dengan harga 13 Euro atau lebih dari Rp 200 ribu. 

 

 

Paper bag ini di bandrol harga 200ribuanMeskipun tas tersebut berbahan kertas, Topshop menjamin tas bekal tersebut kuat, tidak mudah robek, tahan bocor, dan terisolasi, serta hadir lengkap dengan gulungan magnetic di bagian atas untuk mengencangkan kertas.

Nah, apakah kamu tertarik memiliki kantong kertas tersebut?

(Nd/Ul)

Penulis:

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.