Sukses

Top 3: Foto Prewedding Bikin Baper, Trik Bila Smartphone Kena Air

Artikel seputar 4 foto prewedding Raisa-Hamish Daud yang bikin baper para penggemar, menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raisa-Hamish Daud sudah berlangsung dua pekan lalu. Namun, banyak fans kedua selebritis itu yang masih baper. Apalagi, ketika foto-foto pasangan itu masih terus viral di media sosial.

Walau bikin baper, foto-foto pasangan itu tetap dicari oleh para fans. Termasuk, foto-foto prewedding Raisa-Hamish.

Artikel tentang 4 foto prewedding Raisa-hamish pun menjadi yangpaling banyak dikunjungi pembaca di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara diurutan kedua terpopuler diraih artikel seputar kesalahan-kesalahan yang perlu dihindari saat smartphone terkena air.

Diikuti artikel yang menceritakan ekspresi sama seorang pria saat berswafoto dari waktu ke waktu.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 4 Foto Prewedding Ini Tak Kalah Bikin Baper dari Raisa-Hamish


Pernikahan Raisa dan Hamish memang membuat banyak orang patah hati sekaligus baper. Begitu juga dengan foto prewedding terbaik ini yang bakal bikin hati kamu meleleh.

Foto-foto prewedding terbaik ini merupakan foto-foto pemenang dalam sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh salah satu majalah online Junebug Wedding. Para fotografer diundang untuk mengirimkan foto terbaiknya dengan latar dari seluruh dunia, seperti diberitakan Lonelyplanet.

Selengkapnya..


2. 5 Kesalahan Ini Perlu Dihindari Saat Smartphone Terkena Air


Sial akan selalu datang pada semua hal dalam bentuk apapun termasuk pada aktivitas kita menggunakan smartphone. Terkadang kita tidak memikirkan akan keteledoran kita sendiri yang membuat smartphone jatuh ke dalam air.

Namun tidak semua, ada juga yang mengalami masalah smartphone basah terkena air karena kehujanan, atau hal lainnya. Karena saking paniknya kita selalu berusaha mencari cara supaya smartphone kembali kering. Namun, tanpa kita sadari terkadang yang akan kita lakukan bukannya benar malah justru berakibat fatal.

Nah, kalau kamu mengalami masalah tersebut maka sebaiknya kamu harus hindari lima kesalahan berikut ini.

Selengkapnya..


3. Dari Remaja hingga Nikah, Pria Ini Swafoto dengan Ekspresi Sama


Pada umumnya, setiap orang pasti pernah mengoleksi benda kesukaan. Benda tersebut bisa jadi seperti boneka, buku, ataupun barang antik. Namun, hal berbeda terjadi pada pria asal Kanada ini

Hugo Cornellier, seorang insinyur mekanik asal Montreal, Kanada, memilih untuk mengumpulkan foto dirinya yang sengaja ia ciptakan.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.