Sukses

Tren Nail Art Terbaru yang Patut Kamu Coba, Kuku Berambut

Dain Yoon lagi-lagi menciptakan sebuah ilusi seni yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini, di media sosial Instagram nampaknya banyak sekali yang memposting sesuatu yang baru dan unik. Satu lagi kreasi yang membuat heboh media sosial tersebut adalah nail art wajah.

Diciptakan oleh Dain Yoon, artis ilusionis dari Korea ini telah memiliki pengikut hampir 200 ribu dalam akun pribadi miliknya. Dia dikenal karena membuat sebuah seni tubuh. Namun ciptaan dia yang terbaru yang tergolong aneh.

Dia bukan hanya melukis wajahnya sendiri pada kelima jari kuku, tapi ia bahkan menambahkan rambut untuk melengkapinya. Penambahan rambut dalam nail art miliknya membuat masing-masing wajah menjadi lebih hidup dengan berbagai ekspresi yang dilukis.

Sebelumnya, ia sudah membuat sebuah ilusi optik dengan makeup yang membuatnya dikenal. Berbagai komentar terhadap foto yang diunggahnya pun bermunculan. Dain Yoon memang merupakan seorang artis ilusionis yang selalu membuat banyak orang terkagum-kagum dengan karyanya. Bila kamu penasaran dengan hasil karyanya kamu bisa langsung lihat di akun instagram miliknya @designdain.

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.