Sukses

Mau Melamar, Cincin Rp 53 Juta Malah Jatuh ke Kolam

Seorang pria tidak sengaja menjatuhkan cincin pertunangan saat akan melamar pacarnya. Padahal harga cincin itu mencapai Rp 53 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Seth Dixon berencana melamar pacarnya, Ruth Marie di jembatan kayu di Loose Park, Kansas. Bahkan, pria tersebut telah menyewa tim fotografi untuk mengabadikan momen yang tidak akan terulang lagi.

Namun, saat Seth berlutut dan membuka kotak cincin, cincin tersebut jatuh ke dalam sungai lewat sela-sela jembatan yang tidak rapat. Sontak, Seth kaget dan mencoba mengintip dari sela-sela kayu tersebut. Diketahui bahwa cincin pertunangan itu bernilai 4.000 dollar atau sekitar 53 juta rupiah. 

Sebuah video berdurasi 26 detik menunjukkan betapa paniknya mereka berdua, bahkan Ruth tidak sempat berkata 'iya' atau 'tidak' saat dilamar. Video tersebut pertama kali di posting oleh halaman Facebook Staci Dabney Photography pada Senin (11/09/17) pukul 08.39. Terdapat perbedaan pendapat antar warganet di kolom komentar, ada yang menyatakan bahwa hal tersebut sudah diatur dan ada yang mengatakan bahwa hal ini benar-benar terjadi.

Admin dari halaman Facebook tersebut akhirnya mengklarifikasi dengan mengunggah foto pencarian cincin di kolom komentar. Foto tersebut menunjukkan beberapa orang yang masuk ke dalam sungai untuk menemukan cincin yang jatuh. Ternyata, teman-teman Seth dan Ruth yang mendengar kejadian tersebut, langsung datang ke Loose Park untuk membantu pencarian cincin tersebut. Sayangnya, mereka mengonfirmasi jika cincin tersebut tidak ditemukan.

"Setelah sekian lama, pencarian dengan kerja keras, orang-orang yang menyelam muncul dengan tangan hampa. Pasangan itu akhirnya pergi tanpa cincin di tangan, tapi hati mereka penuh dengan cinta dan kenangan yang akan bertahan seumur hidup," tulis status halaman Facebook tersebut.

"Pasangan ini mungkin tidak memiliki cerita pertunangan yang sempurna, tapi mereka memiliki cerita yang mereka harap akan membawa kegembiraan dan tawa kepadamu saat membacanya. Terkadang kisah cinta kita tidak selalu sesempurna yang kita rencanakan, tapi selalu berhasil pada akhirnya," tutup akun tersebut.

Penulis:

Meidiana Triani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.